Dandim 0432/Basel bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Kapolres Basel Baru

SN.COM |BANGKA SELATAN – Komandan Distrik Militer (Kodim) 0432/Bangka Selatan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten setempat menyambut hangat kedatangan dan serah terima jabatan Kapolres Bangka Selatan dari AKBP Toni Sarjaka kepada AKBP Trihanto Nugroho.

Kegiatan penyambutan dan serah terima jabatan tersebut berlangsung, di Mapolres Bangka Selatan, pada Sabtu (6/1/2024) pagi.

Dalam penyambutannya, Dandim 0432/Basel, Letkol Inf Gani Rachman mengucapkan selamat bertugas di satuan yang baru kepada kapolres lama AKBP Toni Sarjaka.

“Semoga di berikan kesuksesan di tempat yang baru,” kata Gani.

“Dan untuk Kapolres yang baru, AKBP Trihanto Nugroho, selamat datang di Kabupaten Bangka Selatan. Semoga dapat menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah hukum Kabupaten Bangka Selatan seperti yang telah dilakukan oleh Kapolres lama AKBP Toni Sarjana, bersama unsur Forkopimda Bangka Selatan,” ucapnya.

Sementara, AKBP Toni Sarjaka mengatakan, dirinya sangat bersyukur hari ini masih dapat berkumpul di Mapolres Bangka Selatan dalam rangka penyambutan dan mutasi jabatan Kapolres Bangka Selatan.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda dan seluruh jajaran Polres Bangka Selatan atas kehadiranya serta bantuan yang diberikan selama dirinya menjabat jadi Kapolres Bangka Selatan.

“Saya ucapkan Selamat datang kepada Kapolres yang baru semoga kedepannya dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan,” ujarnya.

“Terima kasih atas kerjasamanya selama saya menjabat sebagai Kapolres Bangka Selatan, teruslah jalin hubungan baik dengan Kapolres yang baru,” pintanya.

Dalam kegiatan pisah sambut tersebut, turut hadir Bupati Basel yang di Wakili Plh Sekda Basel Hefi Nuranda, DPRD, Erwin Asmadi, Kajari yang di wakilkan Kasi Pidum Wisnu Hamboro, Postingan Esi Priyono, Posmat AL yang di wakili Serda Rudi Hartono, MUI Basel H Suhardu, serta seluruh anggota dan PJU Polres Basel.