Kabag Ops Polres Bangka Barat Pimpin Apel OMB 

Sekilasindonews.com|BANGKA BARAT – Kabag Ops Polres Bangka Barat Kompol Surtan Sitorus, selaku Kepala Perencanaan dan pengendalian Operasi (Karendal Ops) dalam Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 memimpin pelaksanaan apel OMB di Mako Polres Bangka barat, Sabtu (16/12/2023).

Dalam pelaksanaan Apel OMB 2023-2024 juga dilakukan pengecekan kepada seluruh personel yang terlibat OMB 2023-2024 dan dilanjutkan dengan pemberian arahan dan penjabaran tugas masing-masing satgas OMB.

Dalam arahannya, Kabag Ops Polres Bangka Barat Kompol Surtan Sitorus menekankan untuk para Kasatgas mengecek pelaksaan masing masing kasubsatgas Operasi Mantap Brata Pemilu 2024 dan melaksanakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing serta melaporkan ke pimpinan lebih lanjut.

“Dalam rangkaian pemilu 2024 ini kita sebagai personel Polri bertugas mengamankan setiap rangkaian tahapan pemilu dan saat ini kita sudah masa kampanye. Kepada masing-masing Satgas dan kasubsatgas melaksanakan kegiatan dengan tanggung jawab dan melaporkan ke pimpinan tepat waktu,” kata Kompol Surtan Sitorus.

Ia menambahkan dalam pelaksanaan kegiatan OMB 2023 2024 personel mampu secara profesional dalam mengatasi dan mengendalikan potensi kerawanan yang dapat menimbulkan gangguan keamanan, ketertiban masyarakat ( Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

“Personel yang terlibat OMB 2023 2024 mampu secara profesional mengatasi dan mengendalikan potensi kerawanan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bangka Barat,” pungkasnya.