Makin Seru!! Turnamen Sepak Bola Usia Dini Arkansas Cup 2023 Masuk 16 Besar

Sekilasindonews.com |KACE – Turnamen Sepak Bola Usia Dini U-12 saat ini memasuki tahap penyisihan menuju babak 16 besar. Para pemain dari masing-masing kesebelasan berjuang habis-habisan agar dapat lolos ke babak final.

“Saat ini masih tahap penyisihan menuju 16 besar, kemudian pertandingan akan menggunakan sistem gugur,” kata Apris selaku Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Usia Dini U-12 Arkansas Kace Cup 2023, Minggu (17/12/2023) pagi.

Sejauh ini, Apris mengungkapkan, Turnamen Sepak Bola Usia Dini U-12 berjalan dengan aman dan lancar. Para pemain dari masing-masing kesebelasan pun diutarakan dia, menjunjung tinggi sportivitas dan fair play.

“Alhamdulillah pertandingan demi pertandingan berjalan dengan lancar, walaupun tensi pertandingan sudah sedikit panas, namun dapat diatasi dengan baik, ” ungkapnya.

“Melalui turnamen ini diharapkan, akan semakin banyak talenta-talenta muda yang nantinya akan menjadi pemain sepak bola profesional di tingkat nasional bahkan internasional,” harapnya.

Turnamen Sepak Bola U-12 ini dijadwalkan akan memasuki tahap final Senin (18/12/2023) sore. Kemudian dilanjutkan dengan acara penutupan yang rencananya akan dihadiri oleh Pj Bupati Bangka. (red)