Sepanjang 2023, PT Timah Renovasi Puluhan Rumah Ibadah di Kepulauan Riau

Sekilasindonews.com| KUNDUR— PT Timah Tbk melalui Corporate Social Responsibility (CSR) sepanjang tahun 2023 telah membantu puluhan rumah ibadah di Provinsi Kepulauan Riau.

Bantuan rumah ibadah ini dalam bentuk renovasi maupun pembangunan, dengan bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan umat saat beribadah. Upaya PT Timah Tbk dalam membantu rumah ibadah ini dirasakan manfaatnya.

Salah satu penerima bantuan dari PT Timah Tbk, Musala Baitul Anna, Kampung Baru Desa Teluk Radang, Kecamatan Kundur Utara.

Ketua Pembangunan Musala Parmin mengatakan bantuan dari PT Timah Tbk membantu kelancaran pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh masyarakat.

“Kami menyampaikan ribuan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh perusahaan sehingga sangat membantu kami, sehingga pembangunan Musala ini dapat berjalan dengan lancar,” katanya.

Senada, yang disampaikan Ketua Surau Baitul Hikmah Padang Kundur Desa Kundur kecamatan Kundur Barat, Bujang mengapresiasi bantuan dari PT Timah Tbk untuk kelancaran pembangunan Surau.

“Semoga dengan adanya bantuan ini pengerjaan pembangunan Surau dapat berjalan dengan lancar sehingga nantinya Surau dapat cepat digunakan oleh warga masyarakat dalam melaksanakan ibadah sehari hari,” katanya.

Sementara itu, Camat Kundur Barat Yusufian memberikan apresiasi atas bantuan yang telah diberikan PT Timah Tbk kepada masyarakat, khususnya di Kundur Barat. Ia berharap, dengan bantuan dari PT Timah Tbk kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik.

“Ini juga langkah nyata perusahaan dalam berkontribusi secara langsung kepada masyarakat, sehingga masyarakat juga merasakan manfaat dari kehadiran perusahaan dan membangun sinergitas dan hubungan yang harmonis,” tandasnya. (*)