20 Anggota Polres Basel Dapat Penghargaan dari Kapolres

SEKILASINDONEWS |BANGKA SELATAN – Sebanyak 20 anggota Polres Bangka Selatan mendapat penghargaan dari Kapolres Basel, AKBP Toni Sarjaka. Ke 20 anggota tersebut dinilai telah berhasil mengungkap kasus-kasus kejahatan dan menjaga keamanan, serta ketertiban masyarakat, di wilayah hukum Polres Bangka Selatan.

20 anggota yang berhasil menerima penghargaan tersebut yakni, Ipda Naufal Kurnia Rahman, Bripka M. Kurniawan, Bripka Zulparizal, Brigadir Rizki Arahmadona, Brigadir Fahru Aprialdi, Brigadir M. Imam Bakti, Briptu Koko Agustian, Bripka Yaspri, Ipda Egar, Bripka Budi Satria, Bripka Heri Naryadi, Bripka Chairul, Briptu Yasep, Briptu Yogi, Briptu Fajri, Bripka Chandra, Brigadir Trynanda, Brigadir Riski Yananda, Briptu Aan Kurniawan, dan Brigadir Rahmadi.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP Toni Sarjaka, saat menggelar upacara rutin di Halaman Mapolres Basel, Senin (4/12/2023).

Kapolres AKBP Toni Sarjaka selaku pimpinan berterimakasih atas dedikasi personilnya dalam mengemban tugas sehingga tercipta suasana kondusif di wilayah Bangka Selatan.

“Sampai dengan hari ini situasi gangguan Kamtibmas aman, laka aman, terimakasih atas kerjasamanya untuk menjaga Kamtibmas,” kata AKBP Toni Sarjaka.

Bersamaan dengan itu, ia juga memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi dengan sungguh-sungguh menjalankan instruksi sesuai dengan tupoksi kepolisian

“Hari ini saya selaku pimpinan memberikan penghargaan kepada personil yang telah berprestasi baik operasional maupun pembinaan, saya ingatkan ikuti dan laksanakan tugas dengan baik dan sungguh sungguh sesuai tugas pokok masing – masing,” tegasnya.

Tak hanya itu, Toni juga mengingat kan kepada personilnya untuk mempertahankan kinerja yang telah terbentuk untuk dijadikan sebagai perbandingan kinerja evaluasi kedepan.

“Tingkatkan disiplin personil, lakukan tugas giat pengamanan dengan maksimal, terimakasih atas pelaksanaan pengamanan Festival Pesona UMKM Kabupaten Basel dengan baik sukses dan aman, hal tersebut agar dijadikan pengalaman dengan jumlah massa yang begitu banyak hingga dua puluh ribu massa. Pertahankan dan jadikan sebagai bahan evaluasi,” ujarnya.

Disamping itu, Toni juga mengingatkan bahwa tahapan Pemilu 2024 sudah memasuki masa kampanye. Ia instruksikan agar personil menjalankan pengamanan secara maksimal.

“Pemilu sudah masuk pada tahap kampanye. Lakukan pengamanan dgn baik, monitor setiap kegiatan pengamanan oleh kapolsek jajaran dengan berkordinasi dengan Kabag ops dan Kasat intelkam apabila diperlukan pengamanan secara maksimal. Jaga netralitas Polri karena tugas kita mengamankan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, laporkan kegiatan secara berjenjang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *