Bupati Basel Apresiasi Kebersamaan dan Toleransi Masyarakat Desa Keposang 

Sekilasindonews.com, Bangka Selatan – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Keposang yang selalu menjunjung tinggi keberagaman dan kebersamaan serta menjaga toleransi antar umat beragama.

Demikian disampaikan Riza dalam sambutannya, saat menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kelenteng Kwan Ti Miao ke 195, di Desa Keposang, pada Kamis (10/8/2023) malam.

“Keposang adalah desa yang masyarakat nya sangat beragam, namun toleransi dan persatuan nya saya acungi jempol,” kata Riza.

Dikatakan Riza, di malam ulang tahun ke 195 kelenteng Kwan TI Miao ini, dirinya merasa senang melihat warga Desa Keposang yang bergembira dalam kebersamaan dan persahabatan. Ia pun berharap keberagaman seperti ini tetap terus terjaga.

“Malam ini saya turut senang sekali melihat warga yang bergembira dalam kebersamaan dan persahabatan. Semoga kedepan persahabatan dan kebersamaan dalam keberagaman warga ini terus terpelihara, dan saya ucapkan selamat berulang ke 195 untuk Kelenteng Kwan Ti Miao sekaligus juga untuk pengurus dan warga Kelenteng,” katanya.

Selain itu, orang nomor satu di Negeri Junjung Besaoh ini juga memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Keposang yang telah semangat dalam membangun desa.

“Saya juga mengapresiasi Kades Keposang yang selalu semangat membangun desa dan rajin berkoordinasi. Saya memang selalu menekankan para kades untuk senantiasa melayani masyarakat terutama kebutuhan dasarnya,” ujarnya.

Disamping itu, Riza juga menyampaikan kepada masyarakat Desa Keposang untuk memanfaatkan fasilitas kesehatan secara geratis hanya cukup membawa Kartu Tanda Penduduk atau KTP.

Ia juga meminta jika ada masyarakat yang terdapat kendala terkait pelayanan baik itu kesehatan maupun pelayanan di Pemerintah Daerah segera laporkan.

“Bagi masyarakat Desa Keposang yang ingin berobat silahkan datang ke fasilitas kesehatan terdekat baik itu puskesmas maupun RSUD, itu semua geratis tanpa biaya sama sekali. Syaratnya hanya cukup bawa KTP,” bebernya.

“Disamping itu, masyarakat juga bisa menyampaikan keluhan dan saran ke kami bila terdapat hal hal yang terkendala dengan pelayanan pemda. Bisa disampaikan melalui media sosial yang saya kelola seperti tiktok dan instagram,” tutupnya. (Riki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *