Edisi ke 14, Layanan Aik Bakung di Desa Sidoharjo Dimanfaatkan Masyarakat

Sekilasindonews//Bangka Selatan – Program Aik Bakung (Ajak Bupati Kite Sambang Kampung) edisi ke-14 di Desa Sidoharjo, disambut meriah dan antusias oleh masyarakat setempat. Program pelayanan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan tersebut dimanfaatkan langsung oleh masyarakat dengan maksimal.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengatakan dirinya membawa seluruh kepala OPD yang ada dilingkungan Pemda Bangka Selatan untuk berkantor selama dua hari di Desa Sidoharjo. Hal ini guna memberikan pelayanan secara maksimal terhadap masyarakat.

“Seperti yang selalu saya tegaskan setiap di acara Aik Bakung, kami datang kesini untuk melayani masyarakat bukan untuk dilayani, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang sudah menyambut kami dengan penuh kesiapan untuk program Aik Bakung ini,” kata Riza Herdavid, Selasa (17/10/2023).

Pria berkacamata ini berharap, agar momen Aik Bakung ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat Desa Sidoharjo dan sekitarnya.

“Masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi ke Pemda, jadi manfaatkan kehadiran Pemda yang ada disini terkait apapun, sampaikan semua permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat, kami akan coba atasi. Karena seluruh dinas saya pastikan semuanya akan mengantor di Desa Serdang selama dua hari,” ujar Riza.

Sementara, Kepala Desa Sidoharjo Aminanto mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah melaksanakan program Aik Bakung di Desa Sidoharjo.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Bupati dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan yang telah melaksanakan program Aik Bakung di desa kami. Mudah-mudahan dengan adanya Program Aik Bakung ini Desa Sidoharjo bisa lebih maju lagi kedepannya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *