Honda Babel Adakan Gathering bersama Selebgram dan Media

SN.COM |PANGKALPINANG – Main Dealer Honda wilayah Bangka Belitung mengadakan gathering bersama selebgram dan media di salah satu Pantai tikus emas ternama di Kabupaten Bangka, Senin (25/12/2023).

Adapun tujuan dari diadakannya acara tersebut adalah untuk terus menjalin hubungan yang baik antara awak media dengan Honda.

Pesertapun terlihat sangat antusias karena adanya beberapa agenda yang di lakukan selama acara berlangsung, meriahkan dengan fun games, BBQ dan makan siang bersama. dan pemberian hadiah souvenir oleh Honda Babel.

Coorporate Communication Manager Honda Babel, Suryanto mengatakan gathering bersama di penghujung tahun 2023 ini sengaja digelar sebagai ungkapan terima kasih juga dari Honda Babel kepada awak media dan selebgram Bangka Belitung yang sudah membantu memasarkan sepeda motor Honda ke masyarakat Bangka Belitung.

“hubungan silaturahmi ini terus terjaga dan semoga di 2024 besok bisa memberi semangat baru untuk kita semua, disertai kesehatan dan kebahagiaan,” ujarnya.

Suryanto juga menambahkan, di akhir tahun 2023 ini Astra Honda Motor meluncurkan produk baru sepeda motor listrik EM1 e dan EM1 e plus sudah launching nasional pada tagal 21 Desember 2023.Kami percaya Honda EM1 e dan Honda EM1 e PLUS dapat menghadirkan sensasi berkendara sepeda motor listrik yang berbeda dengan berbagai keunggulan di segi desain.untuk Honda EM1 e mampu mencapai kecepatan maksimal 45 km/h dengan jarak maksimal 41,1 km.”.jelas Suryanto.

Acara gathering ini menjadi agenda tahunan yang akan kami lakukan pastinya sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih kami kepada para konsumen setia honda harap kami mendukung pemerintah untuk membantu pemasaran sepeda motor kami sehingga memberikan informasi positif kepada masyarakat Bangka Belitung.” ujarnya.