Honda Babel Bersama Komunitas Scoopy Belitung Selalu “Cari aman”

Sekilasindonews.com |Bangka Belitung -Main Dealer Honda Babel konsisten berikan edukasi Safety Riding di Pulau Bangka Belitung terutama para penerus generasi kaum Milenial.

Kali ini, kegiatan Safety Riding yang mengusung tema “Cari Aman” itu, Honda Babel mengajak komunitas Scoopy Belitung pada agenda Edukasi Safety Riding, yang dilaksanakan di Teras Belakang Cafe, Senin Selasa (31/10/2023) malam.

Instruktur Safety Riding Honda Babel, Anggie mengatakan sosialisasi ini merupakan wujud kepedulian Honda Babel kepada para pengendara sepeda motor khususnya sepeda motor Honda.

“Honda juga gencar aksi nyata Sinergi Bagi Negeri dengan menggelar sosialisasi keselamatan berkendara baik di Komunitas, sekolah, instansi pemerintah, bahkan langsung ke masyarakat,” kata Anggie.

Selain itu, Anggie menjelaskan bagaimana cara berkendara yang baik dan benar, teknik pengereman, teknik menikung, serta postur berkendara yang baik dan betul baik mengendarai motor sendiri atau berboncengan yang di bantu diperagakan oleh teman-teman dari komunitas motor Honda.

“Peserta edukasi juga sangat antusias berbagi pengalaman dan pengetahuan baru saat penjelasan mode berkendara yang baik dan benar,” ujarnya.

Disamping itu, Anggie juga mengingatkan para pengguna sepeda motor untuk selalu terbiasa mengecek motor sebelum berpergian. Minimal mengecek kondisi ban, rem dan lampu sepeda motor.

“Pada saat hendak berkendara jangan lupa memakai helm, jaket dan juga sepatu,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan Main Dealer Sepeda Motor Honda di seluruh Indonesia turut memperkuat kampanye keselamatan berkendara melalui tagline #Cari_Aman kepada seluruh lapisan masyarakat.

Tagline #Cari_Aman ini merupakan bentuk kampanye keselamatan berkendara yang diusung oleh AHM dalam upaya mempertegas dan memperbaiki cara berkendara untuk ikut berkontribusi dalam kampanye keselamatan berkendara di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *