Ketum BMPBB Harapkan Novrian dan Davitri Bawa Bawaslu Babel Lebih Independen dan Profesional

Sekilasindonews.com, PANGKALPINANG – Setelah melalui uji kelayakan dan kepatutan, akhirnya panitia seleksi menetapkan dua tokoh muda Negeri Serumpun Sebalai, yakni Novrian Saputra dan Davitri, sebagai Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Terkait hal ini, Ketua Umum (Ketum) Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Barisan Muda Patriot Bangka Belitung (BMPBB), Deki Kurniawan, berharapĀ  kedua tokoh tersebut, bisa membuat Bawaslu Babel lebih independen dan profesional lagi.

“Selamat Untuk Para Seniorku, bung Novrian Saputra dan bung Davitri, yang telah terpilih sebagai Komisioner Bawaslu Provinsi Kepulauan Babel. Semoga amanah, dengan terpilihnya bung Novrian dan Bung Davitri bisa membawa Bawaslu Kepulauan Babel, lebih independen dan profesional lagi,” ucap pria yang kerap disapa Bung Deki itu, kepada wartawan, Rabu (26/07/2023).

Selain itu, Deki berharap, dibawah kepemimpinan EM Osykar, selaku Ketua Bawaslu, bisa membawa lembaga pengawas pemilu itu, menjadi lebih baik lagi serta membawa Negeri Serumpun Sebalai, menjadi daerah yang minim pelanggaran, saat pelaksanaan pemilu yang digelar pada tahun 2024 mendatang.

Diketahui, Davitri sebelumnya adalah Ketua KPU Provinsi Kepulauan Babel, periode sebelumnya. Sementara Novrian Saputra merupakan salah satu komisioner Bawaslu Kota Pangkalpinang. Keduanya dilantik sebagai komisioner, untuk mengisi dua kursi kosong yang sebelumnya ditinggalkan Andi Budi Yulianto dan Rusmala Dewi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *