Lomba Karoke di Perumahan Grand Papnk Sukses Digelar

Sekilasindonews.com, PANGKALPINANG – Babak final perlombaan karoke lagu pop dan dangdut dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di lingkungan Perumahan Grand papnk 2 3 4 dan Zamrud berjalan sukses dan lancar.

Final yang digelar pada hari ini telah membuahkan hasil. Setelah final lomba karoke usai, dewan juri mengumumkan pemenang lomba, Sabtu (26/8/2023) malam.

Pemenang lomba kategori lagu dangdut dan pop wanita yakni juara pertama di menangkan Adelia, juara kedua dimenangkan Ida Dini dan juara ketiga oleh Ida Toni.

Pemenang untuk kategori lagu dangdut dan pop pria yakni, juara pertama Hery Sandi, juara kedua Rojak dan juara ketiga Saimi.

Untuk pemenang lomba Gaple juara Pertama di menangkan kelompok Dobby, juara dua di menangkan kelompok Zulfikli, dan juara ketiga dimenangkan oleh kelompok Aji.

Salah satu dewan juri kepada wartawan,  Doni Codet memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba karaoke tersebut.

Ia berharap lomba ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara keluarga besar Perumahan Grand papnk 2 3 4 dan Zamrud.

“Selamat kepada para pemenang, saya ucapkan terimakasih yang telah berpartisipasi mengikuti lomba ini. Semoga ini menjadi sarana kita untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan,” ujarnya.

Sementara, warga Grand papnk, Jum merasa bersyukur pada perayaan HUT RI ke 78 tahun 2023 ini dapat digelar di komplek perumahan Grand Papnk. Ia berharap kegiatan seperti ini terus diadakan setiap tahun. Meskipun hanya sederhana.

“Tentu kita warga disini merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada penyelenggara yang sudah menggelar kegiatan ini. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya, walau hanya sederhana,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *