Lusje Ajak Anggota DWP Pangkalpinang Tingkatkan Kemampuan dan Keterampilan

Sekilasindonews.com|PANGKALPINANG – Penjabat (Pj) Walikota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan mengajak seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang, untuk mampu meningkatkan kemampuan dalam merias diri dan keterampilan lainnya. Bahkan ia juga meminta agar DWP dapat menggelar pelatihan tata rias hingga menjahit ke depan.

Hal demikian disampaikannya saat menghadiri puncak perayaan HUT Ke-24 DWP Kota Pangkalpinang di Swiss Bell Hotel, Senin (18/12/2023).

“Kenapa kita harus memoles diri, karena kita perempuan. Tidak usah menor yang penting menarik. Untuk itu mungkin bisa diprogramkan bagaimana DWP untuk meningkatkan kemampuan, meningkatkan penampilan kita sebagai ibu-ibu,” ujar Lusje.

Selain itu, kata Lusje, anggota DWP harus bisa memiliki peran strategis dalam penyelenggaraan pemerintahan. Menurut dia, peran DWP begitu penting sebagai pendamping suami dalam mendukung tugas dan pekerjaan suami akan terus berjalan lancar dan sukses.

“Kalau bapak sudah nyaman di rumah maka bapak-bapak akan melaksanakan pekerjaannya dengan nyaman dan sukses serta berhasil,” ujarnya.