M. Haris Resmi Pimpin Kabupaten Bangka, ini Harapan Suganda

Sekilasindonews.com, PANGKALPINANG – Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Suganda Pandapotan Pasaribu berharap Kabupaten Bangka kembali maju, dibawah kepemimpinan M. Haris, selaku Pj Bupati Bangka tahun 2023.

Hal itu diungkapkannya saat pelantikan Pj Bupati Bangka, Rabu (27/9/23) pagi, di ruang Pasir Padi, Kantor Gubernur provinsi Babel.

“Walaupun dengan waktu yang singkat, saya harap dibawah kepemimpinan bapak Haris bisa membawa Kabupaten Bangka maju lagi,” ujar Suganda, saat diwawancarai sejumlah wartawan.

“Khususnya untuk Pemilu. Semua berkordinasi dengan partai politik, KPU dan Bawaslu, sehingga pelaksanan pemilu dapat berjalan dengan baik,” timpalnya.

Ia juga berharap seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada ikut mendukung penuh Pj Bupati Bangka.

Pada kesempatan yang sama, Haris mengatakan langkah awalnya yakni menyusun APBD tahun 2024. Serta meningkatkan pendapatan daerah.

“Nantinya saya akan berkonsultasi dengan teman teman semua, bersamaan itu juga akan menyusun APBD 2024. Dan akan fokus menjalankan Roda pemerintahan dengan APBD kabupaten bangka, serta meningkatkan pendapatan daerah. Namun perlu dukungan dan strategi khusus agar tercapai,” ujar Haris.

Tak hanya itu, Haris juga mengaku gugup saat dipilih untuk mengemban jabatan tersebut. Sebab, sebelumnya ia hanya menyiapkan pelantikan para Bupati.

“Sebenernya deg-degan dan gugup, karena waktu biro pemerintahan dulu saya hanya menyiapkan pelantikan para Bupati,” tambahnya.

“Saya sangat bersyukur pelantikannya berjalan dengan lancar. Mulai hari ini saya akan langsung bekerja di Sungailiat untuk bertemu teman-teman OPD di sana,” tutupnya. (RNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *