Marcellio Susanto Sosok Caleg Muda yang Memiliki Semangat dan Dedikasi Tinggi

Sekilasindonews.com |Bangka Selatan – Sejumlah figur sudah bermunculan di Kabupaten Bangka Selatan pasca pendaftaran Bacaleg dari setiap partai untuk berpartisipasi dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Berbagai kalangan baik dari tokoh masyarakat, pengusaha dan pemuda sudah menyatakan siap maju untuk memperebutkan kursi anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan.

Marcellio Sutanto, S.Sos

Salah satunya adalah Marcellio Susanto, S.Sos. Marcellio merupakan sosok pemuda milenial yang siap bertarung membawa perubahan bagi masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

Marcellio yang merupakan calon legislator muda ini memiliki dan berdedikasi tinggi untuk hadir dalam Pemilihan Legislatif 2024 di Daerah Pemilihan Kecamatan Toboali Dapil 1 Kabupaten Bangka Selatan. Ia mempunyai visi politik yang inklusif dan berkeadilan.

Marcellio Sutanto, S.Sos

Putra sulung dari Herman Susanto, SH atau akrab disapa Ko Aming, seorang Pengacara dan pengusaha yang berdomisili di Desa Kaposang itu, merupakan lulusan S1 jurusan Hubungan International Universitas Sriwijaya.

Pemuda yang akrab dengan sapaan Marcell dikalangan anak muda itu, dikenal sebagai sosok yang kompeten dengan latar belakang pengalaman sebagai akademisi dan penggiat sosial.

Beberapa event seperti Bujang Dayang Bangka Selatan dan Bujang Dayang Bangka Belitung pun tidak luput diikutinya dan kedua event tersebut diraih Marcell sebagai juara pertama. Selain itu, Marcel pun menjadi bagian dari Duta Wisata Indonesia.

Tidak hanya sebagai figur intelektual tetapi Marcel juga berperan sebagai agen perubahan yang tulus dan humanis. Marcell bertekad untuk menghadirkan kebijakan progresif dan program aksi yang langsung bermanfaat bagi masyarakat, menjembatani kesenjangan dalam pembangunan, serta memperjuangkan suara-suara keadilan bagi mereka yang terpinggirkan.

Kehadirannya membawa dimensi baru dalam politik lokal, menggabungkan kecerdasan intelektual dengan tindakan nyata demi mewujudkan perubahan yang diidamkan.

Dengan tagline Muda, Berkompeten dan Humanis, sosok Marcell adalah pilihan yang menjanjikan untuk mewakili kepentingan anak muda di mahligai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan dengan penuh integritas.