Polres Bangka Selatan Tingkatkan Patroli Harkamtibmas 

Sekilasindonews.com |Bangka Selatan – Memasuki masa kampanye Pemilu 2024, Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Bangka Selatan tingkatkan patroli Harkamtibmas dengan sasaran obyek vital yang berada di wiayah hukum Polres Bangka Selatan.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Toni Sarjaka, melalui Kasat Samapta Iptu Perdana Win, mengatakan, dalam patroli ini personel unit Pam Obvit menyasar sejumlah titik Obyek Vital seperti Bawaslu, gudang logistik KPU, kantor PLN, Bank, serta pasar yang dipimpin langsung oleh Kanit Pam Obvit Ipda Selamet Pujiono.

“Kegiatan Patroli tersebut dilakukan bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Toboali agar tetap aman dan Kondusif,” kata Iptu Perdana, Kamis (14/12/2023).

Selain melaksanakan patroli, lanjut Perdana, anggota yang tergabung dalam Satgas Preventif Operasi Mantab Brata Menumbing 2023-2024 juga melakukan sambang penggalangan kepada masyarakat.

“Tujuannya untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar tetap menjaga situasi aman menjelang pemilu di tahun 2024 di wilayah hukum Polres Basel,” ujarnya.

Menurut Perdana, menjelang pemilu ditahun 2024. Kegiatan seperti ini akan terus ditingkatkan baik dalam lingkungan sendiri, maupun pelayanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut, ia juga menghimbau kepada lapisan masyarakat untuk saling menjaga kerukunan antara warga, golongan, agar lingkungan tetap aman.

“Kami mengharapkan dukungan dan peran serta aparatur pemerintah, tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk ikut mendukung, menjaga situasi kamtibmas agar situasi tetap aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Bangka Selatan,” harapnya.