Pelaku Penyiksaan Anak Di Bawah Umur Diamankan Polsek Jebus

SN.COM |JEBUS – Telah beredar foto viral anak di bawah umur yang diikat di mobil truk yang viral di medsos. Foto tersebut diposting oleh salah satu pengguna akun facebok

Dalam Captionnya berisikan ”Penyiksaan anak di Parit3 jebus Harap aparat KPAI kepulauan Bangka Belitung menindak lanjuti kasusnya, gara-gara mancing ditambak orang anak adek saya disiksa tuan Tambak KK yang usia 40 thn lebih dilempar sama batu dan diikat di mobil truknya tolong KPAI bangka mengusut penyiksaan anak dibawah umur ini anak yg disiksa umu 12thn lebih”

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kapolsek Jebus Kompol Albert Daniel Hamonangan Tampubolon menyampaikan peristiwa tersebut terjadi pada Jum’at ( 12/1 ) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kejadian tersebut nerawal dari telepon yang diterima orang tua korban dari terduga pelaku berinisial KK, di Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat.

“Orang tua korban ditelepon oleh pelaku, bahwa anaknya telah mencuri ikan yang ada di tambak milik pelaku. Setelah itu orang tua korban disuruh datang ke rumah pelaku,” kata Albert.

Saat tiba di rumah pelaku, lanjut Albert, orang tua korban merasa sangat terkejut melihat anaknya yang sudah dalam keadaan diikat dengan tali di samping bak mobil truk milik pelaku.

Lalu pelaku pun melepaskan tali yang mengikat sang anak dan menyerahkannya kepada orang tuanya.

“Anak itu kemudian dibawa pulang ke rumah. Akibat kejadian tersebut, anak pelapor mengalami keluhan pusing di bagian kepala, mengalami luka dan memar serta nyeri di bagian punggung,” terangnya.

“Saat ini Pelaku sudah ditahan oleh Polsek Jebus untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.