Polres Bangka Barat Perketat Pengamanan di Gudang Logistik Pemilu 2024

SN.COM |BANGKA BARAT – Kepolisian Resor Bangka Barat memperketat pengamanan gudang logistik Pemilu 2024 milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. Hal ini dilakukan guna untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain gudang logistik, Polres Bangka Barat juga mengamankan sejumlah kantor obyek penting, seperti kantor Bupati, kantor DPRD, Bawaslu dan perkantoran KPUD Kabupaten Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah melalui Kasi Humas Ipda Ardianis mengatakan penjagaan dan pengamanan di perkantoran dan gudang logistik dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB).

Dijelaskannya, pengamanan juga dilakukan dengan pemasangan kamera pengawas atau CCTV di area gudang logistik dan penempatan personil serta patroli rutin

“Penjagaan untuk memastikan pengamanan kotak suara yang dilakukan oleh polri sudah sesuai standar. Di gudang logistik Pemilu juga sudah dipasang cctv sehingga memudahkan pemantauan situasi melalui pos penjagaan,” ujar Ardianis.

Ia berharap anggota yang melakukan tugas pengamanan dan penjagaan di objek vital tersebut dapat betul-betul menjalankan tugasnya secara maksimal.

“Kepada seluruh anggota yang jaga di gudang logistik agar betul-betul melakukan pengecekan dan kontrol rutin secara maksimal sehingga keamanan tetap terjaga,” pungkasnya.