Sat Lantas Polres Bangka Barat Kembali Gelar Patroli Roda 2

Sekilasindonews.com |Bangka Barat -Satuan Lalu lintas Polres Bangka Barat kembali menggelar patroli kendaraan roda dua, pada Rabu (1/11/2023).

Hal ini dilakukan guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya Kamtibmas dan gangguan lalu lintas di Wilayah tersebut.

“Kegiatan patroli rutin ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan guna mengurangi kecelakaan lalu lintas,” ujar Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Iptu Widi Tupilia.

Dijelaskan Widi, giat patroli rutin ini dimulai dari mako Sat Lantas-Tugu Soekarno-Sp.Lp-Sp Rumdin Bupati dan kembali ke Mako Lantas.

Lebih lanjut, ia mengajak kepada warga yang ditemui untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Menurutnya keamanan adalah merupakan tanggung jawab bersama.

“Kegiatan patroli rutin ini dilakukan untuk meminimalisir jumlah kecelakaan lalu lintas memberikan rasa aman kepada masyarakat karena kejahatan terjadi karena adanya niat dari pelaku dan kesempatan untuk melakukannya,” jelasnya.

Ia juga berharap, anggota yang melaksanakan patroli di lapangan untuk selalu siap sedia terhadap hal lain yang membutuhkan kehadiran Polisi.

“Ini wujud komitmen kami dalam mejaga keamanan di wilayah hukum polres Bangka Barat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *