Usai Musda, KNPI Tukak Sadai Gelar Baksos

Sekilasindonews, Bangka Selatan – Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia Tukak Sadai melaksanakan Bakti Sosial di 5 Desa yang tersebar di Kecamatan Tukak Sadai, Kamis (13/7/2023).

Bakti Sosial yang dilakukan kali ini berupa pemberian paket sembako kebutuhan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Pelaksana, Fahmi Aufa mengatakan kegiatan Baksos KNPI Tukak Sadai adalah salah satu rangkaian kegiatan Muscam KNPI Tukak Sadai yang ke 2.

“Kegiatan diawali dengan Rapimcam dan kemudian dilanjutkan dengan Musda. Setelah itu baru dilanjutkan kegiatan bagi-bagi sembako. Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar,” ujar Fahmi.

Sementara, dalam sambutannya, Sekretaris Camat Tukak Sadai Felly menyebutkan, Pemuda-pemudi Tukak Sadai harus Proaktif dan Produktif dalam hal positif.

Menurut dia, sebagai pemuda harus menjalani masanya dengan baik dan benar supaya nanti bisa berkarya membangun Daerah. Selain itu, ia juga mengingatkan tentang pentingnya pendidikan bagi pemuda untuk masa depan.

“Saya meminta agar para pemuda nantinya bisa berkarya dalam membangun daerah, teruslah proaktif dan produktif dalam hal positif, karena pemuda adalah unjung tombak untuk masa depan,” ujar Felly.

Sementara itu, Ketua KNPI Tukak Sadai terpilih, Ahmad Habibi mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang sudah kembali memilih dirinya sebagai ketua KNPI Kecamatan.

Ia berharap, kedepan KNPI Tukak sadai akan menjadi agen of control untuk kemajuan Kecewa Tukak Sadai. Selai itu dirinya juga akan fokus dalam pengembangan SDM baik dalam bidang pendidikan, kepemudaan, sosial, serta bidang ekonomi.

“Alhamdulillah, saya bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan teman-teman yang telah meminta saya untuk kembali menjabat sebagai Ketua KNPI Tukak Sadai walaupun saya sudah menolak dengan baik. Karena yang saya inginkan adalah regenerasi kepemimpinan,” ujar Habibi.

“InsyaAllah dibawah kepemimpinan saya, kedepannya KNPI Tukak Sadai akan terus berkolaborasi sekaligus akan tetap menjadi agen of control bagi kemajuan Kecamatan Tukak Sadai yang tercinta ini. Kami juga akan fokus kepada pengengembangan SDM baik dalam bidang Pendidikan, Kepemudaan, Sosial dan bidang ekonomi,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *