Bacaleg Gerindra Pangkalpinang Salurkan 500 Kampil Beras ke Masyarakat

Sekilasindonews.com | PANGKALPINANG – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Gerindra Kota Pangkalpinang, menyalurkan 500 kampil beras ke masyarakat, yang tersebar di masing-masing dapil mereka di kota tersebut, pada Minggu (22/10/2023) lalu.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Pangkalpinang, Bangun Jaya, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan, dalam rangka memperingati HUT Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang ke 72 Tahun.

“Ini merupakan wujud rasa syukur dari pak Prabowo. Kami sebagai kader partai, tentunya harus mendukung hal tersebut,” tutur Bangun Jaya, kepada wartawan di Pangkalpinang, pada Selasa, (24/10/2023) sore.

“Bentuk dukungan yang kami (DPC, Kader dan Bacaleg Gerindra Pangkalpinang) berikan, yaitu dengan menyalurkan total 500 kampil beras ke masyarakat,” imbuhnya.

Tak lupa, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang itu, mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Ia berharap, Prabowo Subianto dapat memenangkan pertarungan di Pemilihan Presiden, pada Pemilu 2024 mendatang.

“Selamat Ulang Tahun ke 72 pak Prabowo. Semoga selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang, Gerindra menang dan terkabulkan menjadi Presiden tahun 2024,” ucapnya

“Kami juga mengucapkan selamat atas keputusan MK, sehingga Gibran Rakabuming Raka bisa mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) untuk mendampingi pak Prabowo bertarung di Pilpres 2024 nanti,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *