Biadap!! Gara-gara di Tegur, Anak Tega Bunuh Ayah Kandung di Desa Rias

Sekilasindonews.com, Bangka Selatan – Seorang anak telah membabi buta membunuh ayah kandungnya. Peristiwa itu terjadi di Desa Rias, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, pada Minggu (13/8/2023) malam.

Pelaku pembunuhan itu diduga seorang perempuan berusia 28 tahun, sedangkan korban berinisial SK (60) yang merupakan ayah kandung dari pelaku.

Sejauh ini belum tahu pasti apa motif pembunuhan yang di lakukan oleh Nos terhadap ayah kandungnya.

Namun berdasarkan pengakuan dari Be, salah satu keluarga korban mengatakan bahwa pelaku dalam keadaan pengaruh minuman alkohol.

Kemudian ayahnya SK pada saat itu menegurnya. Tak terima di tegur pelaku Nos yang saat itu sedang memegang sebilah pisau langsung menusuk SK hingga meregang nyawa.

“Iya mas, pelaku di tegur ayahnya karena minum miras, pelaku kalau mabok ditegur pasti marah. Kemudian pelaku dan korban cekcok hingga terjadi penusukan,” ungkap Be, kepada wartawan, Senin (14/8/2023).

Sementara, Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan (Basel) AKP Tyan Talingga membenarkan atas peristiwa tersebut. Ia mengatakan saat ini pelaku sudah diamankan kepolisian.

“Benar dan pelaku sudah diamankan guna diproses lebih lanjut,” kata AKP Tyan Talingga. (Riki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *