Buka Keran, Kapolres Basel Dengarkan Langsung Keluhan Personel Polsek Payung

Sekilasindonews.com, Bangka Selatan – Kapolres Bangka Selatan, AKBP Toni Sarjaka, melaksanakan Program Buka Keran (Blusukan Komunikasi Kumpul Bareng Anggota) di Polsek Payung, Selasa (26/09/2023).

Turut hadir dalam Kegiatan Buka Keran tersebut Waka Polres Bangka Selatan Kompol Hary Kartono, Kapolsek Payung Iptu Husni Apriansyah dan PJU Polres Bangka Selatan Serta Personil Polsek Payung.

AKBP Toni Sarjaka mengatakan, program Buka Keran ini merupakan program yang di rumuskan oleh Kapolda Kepulauaan Bangka Belitung, untuk mengetahui permasalahan atau keluhan yang di hadapi setiap anggota.

”Buka Keran ini program Bapak Kapolda, Sehingga melalui program buka keran ini dapat terjalin tali silaturahmi serta memberikan motivasi bagi anggota dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, dengan mendengar masukan dan saran serta permasalahan di lapangan dari anggota tersebut,” kata Kapolres Basel, AKBP Toni Sarjaka.

Dijelaskan Toni, kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan secara langsung permasalahan dan keluhan serta masukan dari personel secara langsung. Ia berharap melalui kegiatan ini, para pesonil dapat berkomunikasi lebih terbuka, baik permasalahan pribadi maupun permasalahan dinas.

“Harapannya dengan terlaksananya kegiatan ini dapat memberikan solusi dan jalan keluar bagi personil. Supaya dalam pelaksanaan tugas kita dapat dilakukan dengan baik, sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan prima” harapnya.

Ia juga meminta kepada para personel Polsek Payung dapat menjalankan tugas dengan baik dan tidak melakukan pelanggaran.

“Untuk itu, saya mengimbau para personil dapat menjalankan wewenang dan fungsi sebaik-baiknya ketika turun langsung, melayani masyarakat. Laksankan tugas dengan baik, beri pelayanan terbaik kepada masyarakat, jangan melakukan pelanggaran,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *