Kapolsek Payung Periksa Sikap Tampang dan Kelengkapan Personil

Sekilasindonews.com, Bangka Selatan – Polsek Payung menggelar Penegakkan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiplin) kepada seluruh anggota, di Mako Polsek Payung, Rabu (27/9/2023).

Pelaksanaan Gatiplin tersebut dipimipin langsung oleh Kapolsek Payung, Iptu Husni Adriansyah dengan memeriksa kelengkapan para personil seperti, KTP, SIM, STNK, serta pemeriksaan sikap tampang dan absensi kehadiran.

“Iya, hari ini kita melakukan pengecekan terhadap anggota. Hal ini dilakukan guna mengecek kesiapan anggota pada saat berdinas,” kata Kapolsek Payung, Iptu Husni Adriansyah.

Dijelaskan Husni, berdasarkan hasil pengecekan terhadap anggota tidak di temukan adanya pelanggaran serta para anggota memiliki kelengkapan administrasi yang lengkap.

“Alhamdulillah dalam pemeriksaan ini tidak ditemukan anggota yang melanggar, semua memiliki kelengkapan administrasi yang lengkap,” jelasnya.

Meski demikian, Husni berharap personil Polsek Payung tetap mematuhi peraturan disiplin anggota Polri dan kode etik profesi Polri serta standar operasional yang berlaku dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Dengan tidak adanya pelanggaran terhadap anggota Polsek Payung diharapkan anggota dapat memberikan contoh baik kepada masyarakat,” ujar Husni. (Riki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *