Bupati Bangka Selatan Sambangi Pelaku UMKM di Kawasan Himpang Lime Toboali

Sekilasindonews |BANGKA SELATAN – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid bersama staff menyambangi warga dan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang berada di Kawasan Himpang Lime Toboali, Senin (11/12/2023) sore.

Dalam kunjungan tersebut, terlihat Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid menemui pelaku UMKM satu persatu sembari berkomunikasi dan menikmati jajanan makanan dan minuman serta berfoto ria bersama warga yang ada di kawasan tersebut.

Riza Herdavid mengatakan kunjungan ini dilakukannya dalam rangka silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi warga dan para pelaku UMKM di wilayah tersebut.

“Karena ada laporan masuk melalui tiktok saya, jadi saya beserta staf saya langsung turun sekaligus silahturahmi dengan pelaku UMKM. Hal Ini juga sebagai bentuk kepedulian kami kepada pelaku UMKM yang ada dilokasi tersebut,” kata Riza.

Menurutnya, hal demikian setidaknya bisa melihat langsung apa saja keluhan dan kekurangan dalam pelaksanaan usaha para pegiat UMKM.

“Kita melihat juga kekurangan apa saja bagi pedagang disini, dan tentunya untuk para pedagang terus laris dagangannya,” ujar Riza.

Ia meminta para pedagang tetap konsisten dan tetap semangat menjalankan usaha guna kemajuan dan peningkatan taraf hidup bagi mereka sebagai pelaku usaha kecil.

“Tetap konsisten ya dan laris manis, ini juga buat kalian para pedagang agar ekonomi dapat bertahan di saat ini,” pungkasnya.