Honda Babel Salurkan Paket Sembako ke Warga Terdampak Angin Puting Beliung di Desa Tempilang

Sekilasindonews.com // BANGKA BARAT Cabang Honda Bangka Belitung PT Asia Surya Perkasa memberikan sejumlah bantuan berupa paket sembako ke korban yang terdampak angin puting beliung, di Desa Tempilang, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Senin (23/10/2024).

Customer Care Manager Honda Babel, Suryanto mengatakan, pemberian sejumlah paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Honda Bangka Belitung terhadap warga Kecamatan Tempilang yang menjadi korban angin puting beliung beberapa waktu lalu.

Baca juga :

“Kegiatan ini merupakan aksi nyata Sinergi Bagi Negeri Honda Babel yang berperan aktif dalam membantu masyarakat tertimpa musibah serta merupakan tanggungjawab sosial perusahaan,” kata Suryanto.

“Karena itu, kami dari keluarga besar Honda, ikut turut prihatin dan turut merasakan kesedihan atas musibah yang terjadi, semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu keluarga yang terdampak,” ujar Suryanto

Pada kunjungan ini, kata Suryanto, Honda Babel juga dibantu langsung oleh perangkat dari desa Tempilang yang ikut serta mengantar ke rumah korban yang terdampak.

Baca juga :

Sementara, Kepala Desa Tempilang, Rosidi mengucapkan terimakasih kepada manajemen Honda Babel yang sudah membantu bagi warga yang terdampak.

“Terimakasih banyak Honda Babel atas kepeduliannya ke warga kami, semoga Honda semakin sukses dan terus diminati banyak masyarakat khususnya di Bangka Belitung,” ujar Rosidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *