HUT Polairud ke 73, Sat Polairud Polres Basel Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri

Sekilasindonews.com |Bangka Selatan – Dalam rangka hari jadi Polisi Air dan Udara (Polairud) ke 73, Satuan Polairud Polres Bangka Selatan menggelar kegiatan bakti sosial pemberian berupa paket sembako kepada Purnawirawan dan Warakawuri, Selasa (14/11/2023).

“Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan giat penyerahan bingkisan berupa paket sembako kepada para Purnawirawan dan Warakawuri, dalam rangka HUT Polairud ke 73,” kata Kasat Polairud Polres Basel, Iptu Edi Suaidi.

Edi menjelaskan, kegiatan anjangsana ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan terhadap para anggota Polri yang telah pensiun.

“Kegiatan ini salah satu wujud penghormatan kami terhadap para senior yang telah pensiun dan terbinanya silaturahmi antara personel yang aktif dengan yang telah pensiun,” jelas Edi.

Edi menambahkan, bantuan bikisan yang diberikan kepada Purnawirawan dan Warakawuri tersebut, diharapkan dapat bermanfaat.

“Apa yang kami berikan ini mungkin tidak seberapa , namun ini merupakan bentuk perhatian institusi terhadap para pensiunan anggota Polri. Mudah-mudahan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi mereka,” pungkas Edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *