Irjen Pol Tornagogo Sihombing: Mutasi Adalah Hal yang Wajar di Kepolisian RI

SN.COM | PANGKALPINANG – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Bangka Belitung, Irjen Pol Tornagogo Sihombing menyampaikan sejumlah pesan kepada jajarannya, saat memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama di Lingkungan Polda Babel, yang dilaksanakan di gedung Tribrata, Jumat (5/1/24).

Disampaikannya, mutasi adalah hal yang wajar di Kepolisian RI, karena hal itu bertujuan untuk meningkatkan kinerja Polri itu sendiri.

“Mutasi dalam tubuh Polri adalah hal yang wajar dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja di tubuh Polri. Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya untuk pejabat lama maupun yang baru untuk untuk melaksanakan tugas kepolisian secara profesional dan proporsional dengan penuh tanggung jawab,” kata Kapolda.

“Saya yakin dan percaya, dengan berbagai pengalaman selama bertugas sebelumnya akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik–baiknya. Kami semua berdoa semoga saudara tetap dapat meraih sukses ditempat tugas yang baru nanti,” lanjutnya.

Ia juga berpesan bahwasanya peran para Bhayangkari sangat penting, guna mendukung kesuksesan para suami saat bertugas.

“Peran ibu-ibu juga sangat besar dalam mendukung kesuksesan tugas suami saat menjalankan tugasnya di Polda Babel ini,” tutup Kapolda.

Untuk diketahui, sejumlah Pejabat Utama Polda mengalami rotasi jabatan diantaranya Karo Ops, Dir Samapta, Dir Polairud, Dansat Brimob, Auditor TK. III Itwasda serta Kapolres Bangka dan Kapolres Basel. (**)