Jadi Pembina Upacara di SMA 2 Rias, Ipda Peres Prasetya Sampaikan Ini

Sekilasindonews.com,Bangka Selatan – Kanit Turjawali Satuan Lalu lintas Polres Bangka Selatan, Ipda Peres Prasetya menjadi pembina upacara bendera di SMA Negeri 2 Desa Rias, Toboali, Bangka Selatan, Senin (9/10/2023).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian serta memberikan himbauan kepada para pelajar agar senantiasa untuk mematuhi peraturan dalam berlalu lintas.

“Ini kami lakukan guna mewujudkan Commander Wish Kapolri menuju Polri yg Presisi dalam memberikan himbauan kepada pelajar dan Guru, agar senantiasa memahami dan mematuhi Peraturan Berlalulintas,” kata Ipda Peres.

Selain itu, Polisi berpangkat balok satu ini juga memperkenalkan dirinya selaku anggota Polri Polres Bangka Selatan yang bertugas sebagai Kanit Turjawali. Dihadapan para pelajar, ia bercerita bahwa dirinya adalah lulusan Akpol tahun 2023.

Menurutnya, menjadi Perwira Polri melalui jalur Akpol yang tentunya harus dilandasi dengan semangat yang tinggi untuk belajar dan berlatih dalam mencapai suatu cita-cita.

“Sumber perwira di Polri dari berbagai lulusan yaitu Akpol, SIPSS, SIP dan SAG/PAG. Tentunya untuk mencapai cita-cita harus dilandasi dengan semangat yang tinggi untuk belajar dan berlatih,” ujarnya.

Ia juga menghimbau kepada pelajar dan guru agar senantiasa memahami dan mematuhi peraturan berlalu lintas.

“Pada saat berkendaraan baik itu pelajar maupun guru jangan lupa gunakan helm, melengkapi perlengkapan berkendaraan, serta kelengkapan surat- surat kendaraan. Hal ini guna untuk menjaga keselamatan pada saat berlalulintas,” imbaunya. (Riki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *