Kapolres Bangka Barat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

SN.COM |BANGKA BARAT – Kapolres Bangka Barat, AKBP Ade Zamrah memimpin pelaksanaan upacara kenaikan pangkat personil periode 1 Januari 2024, Minggu (31/12/2023).

Dalam amanatnya, AKBP Ade Zamrah mengucapkan selamat kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Menurut dia, kenaikan pangkat ini merupakan reward bagi setiap personil dalam waktu tertentu tanpa cela dalam melaksanakan tugas di tubuh kepolisian. Tentunya tanggung jawab yang diemban akan semakin besar.

“Dengan kenaikan pangkat yang setingkat lebih tinggi maka kita harus dapat membuktikan kualitas emosional dan profesionalisme, hal ini di buktikan dengan perilaku humanis kepada masyarakat dan menjadi problem solver terhadap permasalahan masyarakat,” ujar Ade Zamrah.

Menurut dia, hal ini juga merupakan proses dinamika berorganisasi. Karena itu, lanjutnya, dengan naik pangkat setingkat lebih tinggi diharapkan akan semakin matang dan profesional dalam memotivasi dan meningkatkan kinerja menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

“Selamat kepada personel yang naik pangkat, terus tingkatkan kemampuan dalam tugas khususnya dalam pelayanan masyarakat,”pungkasnya.