Kapolres Bangka Selatan Kembali Buka Keran di Polsek Simpang Rimba

Sekilasindonews.com, Bangka Selatan – Jajaran Polres Bangka Selatan hari ini kembali melaksanakan program Blusukan Komunikasi Kumpul Bareng Anggota atau Buka Keran di Mapolsek Simpang Rimba, Selasa (10/10/2023).

Program yang diinisiasi Kapolda Kepulauan Bangka Belitung ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Selatan AKBP Toni Sarjaka. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolsek Simpang Rimba Iptu Wiliam F. Situmorang, PJU Polres Basel serta Personel Polsek Simpang Rimba.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Toni Sarjaka, mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna untuk mendengarkan secara langsung permasalahan dan keluhan serta masukan yang disampaikan oleh personel secara langsung. Baik itu permasalahan pribadi maupun permasalahan dinas. Sehingga apapun permasalahan dapat segera ditanggulangi.

“Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini dapat memberikan solusi dan jalan keluar bagi personel, sehingga dalam melaksanakan tugas tidak terjadi pelanggaran,” kata Kapolres.

Disamping itu, perwira berpangkat melati dua ini juga berpesan kepada seluruh personil Polsek Simpang Rimba agar bisa menjalankan tugas dengan sebaik mungkin.

“Laksanakan tugas dengan baik, beri pelayanan terbaik kepada masyarakat, jangan melakukan pelanggaran,” tungkas Toni Sarjaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *