Kasi Propam Polres Basel Cek Tampang Personil di Kantor KPU dan Bawaslu

Sekilasindonews.com |Bangka Selatan – Satgas Propam Polres Bangka Selatan, yang dipimpin oleh Kasi Propam Polres Basel, Iptu Marwan melakukan pengecekan terhadap personil yang melaksanakan piket di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) serta gudang logistik KPU, Kabupaten Bangka Selatan, Senin (20/11/2023).

Pemeriksaan ketat terhadap kelengkapan dan kehadiran personil serta bersifat netralitas pers Polri itu, guna untuk mendukung Pemilu 2024 dalam pengawasan Operasi Mantap Brata (OMB).

Kasi Propam Polres Basel, Iptu Marwan mengatakan, pemeriksaan ini mencakup aspek penampilan perorangan, kelengkapan perorangan, sikap tampang, kehadiran personil di tempat tugas dan bersifat netralitas tujuan Polri dalam mendukung Pemilu 2024.

“Pemeriksaan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa semua personil yang terlibat dalam operasi Polri bersifat nertalitas dan memahami dengan baik tugasnya,” kata Iptu Marwan.

Marwan menegaskan pengecekan terhadap personil ini sangat penting dilakukan, agar kepatuhan personil terhadap aturan dan standar yang berlaku dalam melaksanakan dan menjalankan tugas operasi ini.

Selain itu, ia juga menekankan bahwa semua personil yang tidak memenuhi standar yang ditetapkan atau melakukan pelanggaran akan diberikan tindakan tegas sesuai peraturan yang berlaku.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa operasi Ops Mantap Brata Menumbing 2023-2024 dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan.

“Pemeriksaan atau pengecekan kehadiran dan kelengkapan personil ini merupakan langkah yang penting dalam menjaga profesionalisme dan kualitas pelaksanaan operasi. Satgas Ban Ops Ops Mantap Brata Menumbing 2023-2024 berkomitmen untuk memastikan personil yang melaksanakan tugas telah memahami tugasnya dengan baik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *