Kecelakaan Tunggal, Mobil Daihatsu Gran Max Nyungsep ke Semak Belukar

SN.COM |KELAPA – Sebuah mobil pick-up Daihatsu Gran Max berwarna silver mengalami kecelakaan tunggal hingga nyungsep masuk ke semak belukar sebelah kiri jalan.

Insiden ini terjadi di ruas jalan Dusun Simpang Bulin, Desa Air Bulin, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada Kamis (25/1/2024) siang.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah melalui Kapolsek Kelapa IPTU Mahyudin, membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan setelah mendapatkan informasi, anggota Polsek Kelapa langsung membantu evakuasi laka lantas.

“Ia benar, kecelakaan itu terjadi pada pukul 13.30 WIB, sudah dilakukan evakuasi oleh anggota Polsek Kelapa,” kata Mahyudin.

Mahyudin menjelaskan, mobil Daihatsu Gran Max yang dikendarai oleh Atep itu, saat kejadian datang dari arah Pangkal Pinang menuju Mentok.

Setiba di Jalan Raya Dusun Simpang Bulin, mobil yang di kendarai oleh Atep tersebut ingin mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Namun tiba-tiba muncul sebuah mobil yang datang dari arah berlawanan, lalu sopir berusaha mengelak mobil tersebut, sehingga mobil oleng ke kiri dan masuk ke semak belukar yang berada di kiri jalan.

Akibat kecelakaan tersebut tidak ada korban luka, namun mobil yang dikendarai Atep Superdi mengalami kerusakan.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, saat ini korban kami larikan ke rumah sakit, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara pada saat ini” ujar Muhidin.