Kesbangpol Bangka Barat Kembali Peroleh Juara Pada P4GN Award

Sekilasindonews |BANGKA BARAT -Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) kembali mengukir keberhasilan, dalam P4GN Award Se-provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang digelar di Hotel Grand Safran, Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (7/12/2023).

Dalam upaya pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika.

Menariknya Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bangka Barat kembali memperoleh penghargaan juara pada P4GN Award Se-provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

H. Safrizal, SE Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik mengatakan tahun ini Kabupaten Bangka Barat dapat mempertahankan Penghargaan P4GN pada tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Hal ini tidak terlepas dari sinergiritas dan kolaborasi semua dari stakeholder yang ada di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bangka Barat dan Pemerintah Desa se-kabupaten Bangka Barat,” kata H. Safrizal.

Masih dikatakan H. Safrizal dengan inovasi Bangka Barat bersinar menjadi salah satu faktor penentu. Selain dari itu konsistensi progam kegiatan yang telah disepakati bersama dalam rencana aksi daerah sesuai simultan kedepannya.

“Kerja keras teman-teman semua dalam rangka mempertahankannya kembali untuk selanjutnya perlu peningkatan dan inovasi terhadap program kegiatan yang sudah ada, tak lupa pula kita ucapkan terima kasih kepada BNNP dan Kesbangpol Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang telah senantiasa membina dan berkomitmen bersama dalam rangka P4GN di Kabupaten Bangka Barat,” ucap H. Safrizal kepada media ini.

Hal yang sama juga disampaikan Thathowi, S.IP Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, keberhasilan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

“Untuk itu pertahankan apa yang telah dicapai dan terus berkomitmen dalam P4GN,” kata Thathowi, S.IP, sembari tersenyum.

Sementara itu saat pembagian penghargaan P4GN Award Se-provinsi Kepulauan Bangka Belitung Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka Barat mewakili Bupati Bangka Barat dalam penerimaan penghargaan P4GN Award Se-provinsi Kepulauan Bangka tahun 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *