Perkuat Silahturahmi, Honda Babel Gelar Gathering Kopdar dengan Jurnalis 

Sekilasindonews.com | Pangkalpinang – Honda Bangka Belitung menggelar Gathering Kopdar dan sosialisasi bersama para jurnalis. Hal ini untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen Astra Honda Motor (AHM) dalam memberikan garansi rangka hingga lima tahun.

Kegiatan Gathering Kopdar yang berlangsung di Senbi Cafe Resto, Bangka Tengah pada, Jum’at (27/10/2023) malam itu, di hadiri oleh artis selebgram Bangka Belitung.

Customer Care Manager, Honda Babel, Suryanto mengatakan, selain sosialisasi untuk memberikan jaminan kualitas produk Honda,k egiatan Gathering Kopdar ini dalam rangka menjalin silaturahmi serta memperkuat hubungan antar management Honda Babel dengan para media yang ada di Kota Pangkalpinang.

“Bertujuan agar kita bisa saling kenal dan menambah keakraban antara Jurnalis dengan Honda. Semoga keakraban ini semakin lebih terjalin dan sukses untuk kita semua,” kata Suryanto.

Disamping itu, Suryanto juga mengajak masyarakat Bangka Belitung untuk setia dengan prodak Honda. Tak hanya itu, ia juga mengajak konsumen untuk sering melakukan perawatan rutin.

“Tentu kami akan memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan bagi konsumen,” ujarnya.

Dijelaskan Suryanto, AHM Honda bangka Belitung sudah melengkapinya dengan memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer). Garansi ini diberikan ke setiap sepeda motor baru yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023.

“Periode baru masa garansi ini juga berlaku untuk semua model sepeda motor yang dipasarkan AHM, termasuk jenis sepeda motor skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike. Dengan update bentuk tanggung jawab,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *