Polres Bangka Selatan Gelar Sambang Rohani

Sekilasindonews, Bangka Selatan – Polres Bangka Selatan gelar kegiatan Sambang Rohani di Masjid Al Akbar, Kolong 2, Kelurahan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (11/7/2023).

Program yang diinisiasi oleh Polres Bangka Selatan ini bertujuan untuk bersilahturahmi ke tempat-tempat ibadah yang ada di Bangka Selatan. Hal ini dilakukan guna menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Bangka Selatan.

Kapolres Bangka Selatan, Toni Sarjaka menjelaskan, kegiatan sambang rohani ini dilaksanakan setiap seminggu sekali secara bergilir.

“Iya sambang rohani ini merupakan program dari Polres Bangka Selatan. Kegiatan ini akan kita laksanakan setiap minggu di tempat-tempat ibadah, seperti masjid, gereja, vihara, pure maupun di kelenteng,” jelas Toni.

Toni berharap, dengan adanya kegiatan sambang rohani ini, para jamaah yang hadir dapat berkolaborasi dan bersinergi kepada Polres Bangka Selatan, agar situasi kamtibmas tetap terjaga dengan aman dan kondusif.

“Dengan tujuan untuk mengajak masyarakat terutama tokoh agama setempat untuk sama-sama menjaga Kamtibmas. Tadi juga sempat kita sampaikan terkait info-info Kamtibmas terkait masalah narkoba dan juga penerimaan Polri, sehingga kita bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *