Polres Basel Akan Diskusi Dengan Dishub

Sekilasindonews, Bangka Selatan – Kapolres Bangka Selatan, AKBP Toni Sarjaka mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan terkait wacana pemasangan trafic light di Kawasan Himpang Lima Toboali.

“Terkait pemasangan traffic lights, nanti kita akan kordinasi dengan Dishub Bangka Selatan,” ujar Toni Sarjaka, saat ditemui usai kegiatan Sambang Rohani, di Masjid Al Akbar, Kolong 2, Selasa (11/7/2023).

Menurut dia kawasan tersebut sudah sangat layak untuk di pasang rambu lalu lintas. Mengingat, daerah tersebut sudah menjadi tempat yang padat usai dibangun taman atau tempat berkumpulnya masyarakat.

Apalagi di hari dan jam- jam tertentu, sehingga di area tersebut sering terjadi kemacetan.

“Saya rasa kawasan tersebut sangat perlu dan penting di pasang traffic light. Karena di kawasan itu emang sudah padat, apalagi setiap hari sabtu dan minggu pasti macet,” jelas dia.

“Namun terkait hal itu, kita akan analisa bersama dengan Lantas dan Dishub. Karena pemasangan itu bukan dari Polres. Kita cuma menyarankan dan memberikan masukan, selebihnya itu ada di Dishub Kabupaten,” ujar dia.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *