Polres Basel Ikuti Rakor Linsek Operasi Mantap Brata 2023/2024

Sekilasindonews, Bangka Selatan – Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 Wakapolres Bangka Selatan Kompol Hary Kartono mengikuti rapat koordinasi (rakor) kesiapan Operasi Mantap Brata 2023/2024.

Kegiatan Rakor ini digelar di Aula Sanika Satyawada Polres Basel, pada hari Jumat (06/10/2023). Turut hadir dalam rapat itu antara lain PJU Polres Basel dan Kapolsek sejajaran.

Rapat koordinasi internal tersebut dilaksanakan dalam rangka kesiapan perencanaan Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata 2023/2024 melalui sarana zoom yang dipimpin Kapolda Babel.

Tujuan Operasi Mantap Brata 2023/2024 yaitu terpeliharanya kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat pada setiap tahapan pemilu guna menjamin pelaksanaan pesta demokrasi rakyat.

“Rakor ini bertujuan untuk menyatukan persepsi dan memantapkan Sinergitas dalam menghadapi Pemilu 2023-2024, “ujar Kompol Hary.

Dijelaskannya, melalui Rakor ini dapat menginventarisir berbagai permasalahan dan mengevaluasi kinerja serta sharing informasi dan pengalaman.

Sehingga diharapkan dapat menghasilkan kerjasama untuk memperbaiki segala kekurangan yang ada.

“Rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilu 2023/2024 ini diharapkan sebagai upaya untuk meningkatkan dan memantapkan keterpaduan tugas dan fungsi antar dinas dan instansi,” pungkasnya. (Riki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *