Rudi Center Bersama Ketua DPRD Pangkalpinang Santuni Pasien Rujukan di Jakarta

Sekilasindonews.com |Pangkalpinang – Yayasan Rudi Center bersama Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, Memberikan bantuan kepada warga Pangkalpinang, Pasien rujukan di jakarta.

” Pak Rudianto Tjen, Melalui yayasan Rudi Center, Menyerahkan bantuan kepada pasien rujukan dan keluarga pasien yang mendapat fasilitas rujukan di rumah singgah Pemkot Pangkalpinang di jakarta,”Ujar, Politisi PDI yang juga Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Senin (13/11/23).

Ia juga menambahkan pak Rudianto Tjen tidak hanya membantu warga Pangkalpinang yang menjalani proses rujukan di jakarta, tapi juga membantu seluruh pasien rujukan yang ada di masing-masing rumah singgah milik Pemda se-bangka belitung di jakarta.

Menurut Oktari Al husnah, Perwakilan dari Pak Rudianto Tjen, Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pak Rudianto Tjen kepada warga Kota Pangkalpinang yang sedang menjalani pengobatan, Dan berharap semua pasien dapat segera sehat dan kembali berkumpul bersama keluarga tercinta.

Menurut Ling-Ling (53), warga Gudang padi Kota Pangkalpinang, dirinya sangat berterimakasih kepada yayasan Rudi Center dan Ketua DPRD Kota Pangkalpinang.

” Rencananya Bantuan itu akan saya pergunakan untuk penambah biaya selama proses pengobatan di jakarta,” Ungkapnya.

Sementara itu menurut Nurul, Selaku pengelola rumah singgah Kota Pangkalpinang, Pasien yang tercatat sebanyak enam orang dan tiap pasien di dampingi satu orang perwakilan keluarga mereka, Dan kami berupaya memberikan pelayanan terbaik dan paripurna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *