Sat Polairud Polres Bangka Selidiki Temuan Mayat di Pesisir Pantai Bukit Kuala 

Sekilasindonews.com |BANGKA

Satuan Polisi Air dan Udara (Polairud) Polres Bangka melakukan penyelidikan terhadap laporan masyarakat terkait adanya penemuan mayat di Pinggiran Batu Pantai Selera Anda Bukit Kuala, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (5/11/2023).

“Ya sebelumnya kita menerima laporan dr masyarakat bahwa telah ditemukan mayat dipinggir pantai Selera Anda Bukit Kuala Kecamatan Sungailiat,” kata Kasat Polairud Polres Bangka, Iptu Andy Hendarwanto.

Dijelaskan Andi, menurut dari keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), bahwa penemuan mayat tersebut berawal dari saksi yang sedang hendak mancing. Namun dikarenakan air masih pasang, saksi tersebut langsung berjalan menyisiri pinggiran pantai bersama anaknya.

“Saat saksi berjalan menyisiri pinggir pantai tepatnya pantai Selera Anda Bukit Kuala melihat adanya sesosok mayat yang sudah tergeletak dipinggiran bebatuan pantai,” jelasnya.

Atas peristiwa tersebut, lanjut Andi, Sat Polairud dan Sat reskrim Polres Bangka langsung berkoordinasi dengan masyarakat setempat serta instansi terkait guna mendapatkan identitas dari mayat tersebut.

Setelah melakukan koordinasi dan kerjasama dengan masyarakat, Sat Polairud dan Sat Reskrim Polres Bangka berhasil menemukan identitas dari mayat tersebut. Diketahui mayat tersebut bernama Achoy, Achoy dikenal masyarakat sekitar sebagai orang dengan gangguan kejiwaan (ODGJ) dan kerap berkeliaran diwilayah Kuala hingga Matras.

“Alhamdulilah identitas dari mayat tersebut sudah bisa kita kenali. Mayat tersebut bernama Achoy. Untuk sementara jenazah Achoy berada dikamar mayat Rumah Sakit Umum (RSU) Sungailiat ,” ujar Iptu Andy Hendarwanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *