Sekda Pangkalpinang Buka Kegiatan Kemah Tahunan di Kebun Raya Tuatunu

PANGKALPINANG, Wali Kota Pangkalpinang melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Mie Go, membuka kegiatan Kemah Tahunan Pramuka 2023 oleh Kwartir Cabang Kota Pangkalpinang di Bumi Perkemahan Kebun Raya Tuatunu Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang, Jumat (13/10/2023).

“Kakak senang dan bahagia sekali hadir ditengah-tengah adik-adik hari ini dalam rangka kegiatan kemah tahunan Pramuka 2023 ini. Kakak rasa adik-adik disini kuat sekali dan tetap semangat menjalani kegiatan ini”, ujar Mie Go.

Mie Go menambahkan, ini tentu kolaborasi antara dinas-dinas terkait dan pihaknya juga berkomitmen untuk mewujudkan bumi perkemahan yang representatif.

“Mudah-mudahan ditahun selanjutnya sarana dan prasarana bumi perkemahan ini menjadi lebih baik lagi. Prinsipnya karena Pramuka kita harus gembira, kita harus kuat, dan manfaatnya dari kegiatan perkemahan ini harus kita terapkan baik itu dilingkungan keluarga maupun sekolah”, ungkapnya.

Mie Go berharap kegiatan ini dijalani dengan sportivitas, kekompakan, kebersamaan, disiplin, tanggungjawab, dan saling menghargai. (Coy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *