Wakil Bupati Basel Minta PT Timah Tbk Berikan Kontribusi Kepada Masyarakat

Sekilasindonews.com, BANGKASELATAN – Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel), Debby Vita Dewi, bersama masyarakat Basel mengapresiasi kegiatan pekan sehat yang digelar PT Timah Tbk, di Pantai Nek Aji, Toboali, Bangka Selatan, Minggu (13/08/23).

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT Timah yang ke-47 tahun, Debby meminta agar PT Timah terus memberikan kontribusi kepada masyarakat Kabupaten Bangka Selatan. Terutama untuk meningkatkan taraf hidup dan perekonomian masyarakat.

“Kami dari Pemkab Basel sangat mengapresiasi PT Timah, yang mana bisa kita lihat saat ini masyarakat Bangka Selatan sangat-sangat luar biasa,” ucapnya.

“Mudah-mudahan PT Timah semakin maju dan jaya, kita doakan PT Timah bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat Basel,” ujar Debby.

Masyarakat Senang Kegiatan Pekan Sehat PT Timah

Narti (32) salah satu warga Teladan, Kecamatan Toboali, Kabupaten Basel, merasa sangat senang dengan kegiatan pekan sehat yang di gelar PT timah, dan berharap PT Timah agar semakin sering mengadakan kegiatan seperti ini.

“Saya senang sekali dengan adanya acara seperti ini, kalo bisa PT Timah sering-seringlasering-sering adakan kegiatan seperti ini, jadi kami para ibu-ibu di sini ada hiburannya,” ucap Narti.

“Untuk PT Timah selamat ulang tahun yg ke-47, semoga kedepannya PT Timah makin jaya dan sukses selalu,” tutupnya.

Selain itu, PT Timah menghadirkan Mobil Sehat, yang memberikan pelayanan gratis bagi masyarakat yang hadir di acara pekan sehat.

Tak hanya itu, PT Timah juga menghadirkan sebanyak 20 mitra binaan produk terdiri dari kriya, kuliner, fashion dan pertanian. Dengan harapan dapat memajukan pertumbuhan UMKM di wilayah operasional Perusahaan. (Wln/RNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *