Wujudkan Rencana Masa Depan, Bank Sumsel Babel Cabang Toboali Perkenalkan Persirah Raden

SN.COM |TOBOALI – Guna memberikan rencana masa depan, Bank Sumsel Babel cabang Toboali memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu Tabungan Persirah Raden.

Kepala Bank Sumsel Babel cabang Toboali, Edward Octavidy mengatakan, keunggulan dari Tabungan Persirah Babel ini sebagai tabungan jangka waktu yang fleksibel. mulai dari 1 tahun hingga 20 tahun. Untuk setoran juga terjangkau mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 5 juta, serta suku bunga yang kompetitif.

Kelebihan lain dari Tabungan Pesirah Raden adalah kemampuannya untuk memenuhi berbagai kebutuhan nasabah, termasuk biaya pernikahan, tabungan pendidikan anak, hingga persiapan pensiun, dan lain-lain.

“Kami informasikan kepada masyarakat Toboali, khususnya Bangka Selatan, Bank Sumsel Babel baru saja mengeluarkan produk baru, yaitu Tabungan Persirah Raden atau rencana masa depan,” kata Edward.

Edward menjelaskan, produk terbaru Bank Sumsel Babel yang dinamai Tabungan Persirah Raden ini bersifat investasi sampai dengan jangka waktu tertentu.

Produk Tabungan Pesirah Raden juga menjadi pelengkap dari beragam layanan perbankan yang telah ada di Bank Sumsel Babel, mencakup deposito, tabungan, KPR, pembiayaan, pembelian surat berharga negara, dan tabungan lainnya.

“Banyak manfaat yang bisa kita ambil dari tabungan ini. Tabungan ini juga dijamin asuransi, terus suku bunga juga kompetitif atau lebih tinggi dibandingkan suku bunga tabungan lainnya,” kata dia.

Selain setorannya fleksibel, lanjut Edward, Tabungan Persirah Raden ini juga lebih praktis dan pasti. Autodebet sesuai besaran yang diinginkan.

“Tabungan ini juga bebas biaya administrasi bulanan, bebas menambah dana atau boleh setor di luar setoran bulanan, pengecekan saldo dapat melalui Mobile Banking dan juga bisa membuka banyak rekening dengan rekening sumber yang sama,” ujarnya.

Ia menambahkan, bagi masyarakat Toboali, Kabupaten Bangka Selatan yang ingin membuka Tabungan Persirah Raden, bisa langsung datang ke Kantor Bank Sumsel Babel cabang Toboali atau Kantor cabang terdekat.

”Untuk syarat membuat tabungan Pesirah Raden yakni melampirkan KTP dan KK, batas usia 17 hingga 65 tahun.Tabungan ini juga mudah jadi tinggal di debet dari tabungan induk ke tabungan Raden setiap bulannya sesuai besaran yang telah ditetapkan,” pungkasnya.