Amankan Tahapan kampanye, Polres Bangka Selatan Siapkan 106 Personil 

Sekilasindonews.com |Bangka Selatan – Polres Bangka Selatan mengerahkan personilnya untuk melaksanakan Pengamanan Pemilu di Kabupaten Bangka Selatan.

Dalam tahap kampanye ini dikerahkan 106 personil. Personil yang dilibatkan ini tergabung dalam Satgas Operasi tahapan kampanye, pengamanan kantor KPUD, dan pengamanan kantor Bawaslu serta di posko kendali Operasi Mantap Brata Polres Bangka Selatan.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Elpiadi menjelaskan sejak tahap pendaftaran hingga tahapan kampanye sekarang ini, situasi aman dan kondusif.

Adapun Satgas dalam Operasi Mantap Brata ini adalah Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Gakum, Satgas Humas dan Satgas Ban Ops.

“Dibawah tiap Satgas ada Sub Satgas. Semuanya berperan penting dalam operasi ini,” jelas Elpiadi.

Ia menghimbau kepada para peserta Pemilu untuk dapat mematuhi jadwal kampanye, lokasi kampanye dan tidak melanggar ketentuan larangan dalam Kampanye agar pelaksanaan tahap kampanye ini dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

“Kepada seluruh personel Polres Bangka Selatan yang terlibat maupun tidak terlibat dalam pengamanan Pemilu ini wajib bersikap netral,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *