Diskominfo Bangka Selatan Gelar Rakortek, Ini Tujuannya

SEKILASINDONEWS, BANGKA SELATAN – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Selatan menggelar rapat Koordinasi Teknis Penyebarluasan Informasi Media Sosial di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Kegiatan ini digelar untuk meningkatkan penguatan dalam penyampaian informasi kegiatan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan kepada masyarakat dengan cara melalui media Sosial.

Sehingga dapat menyebarluaskan dan meningkatkan kualitas dalam mengelola media sosial, agar kedepannya dapat menyingkapi aspirasi masyarakat terkait pelayanan yang dilakukan oleh masing-masing OPD yang ada di Kabupaten Bangka Selatan.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan persepsi, pemahaman terkait bagaimana pengelolaan dan pemanfaatan media sosial. Dimana tujuan diselenggarakannya agar teman-teman bisa meningkatkan intensitas informasi yang disebarluaskan serta meningkatkan kualitas,” kata Yuri, Rabu (5/7/2023).

“Karena kita tahu media sosial ini merupakan wadah untuk melihat dan menyingkapi aspirasi – aspirasi masyarakat terkait pelayanan – pelayanan yang diberikan oleh masing-masing perangkat daerah,” imbuhnya.

Yuri berharap, dengan adanya Rakortek ini, seluruh perangkat daerah dapat menerapkan apa yang disampaikan, agar bisa lebih cepat dan responsif dalam melayani masyarakat. Terutama dalam menyikapi keluhan serta masukan ataupun aspirasi masyarakat melalui media sosial.

“Kita berharap, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan khususnya dinas-dinas terkait dapat mampu beradaptasi dan mengimbangi perubahan serta kebutuhan masyarakat dalam melakukan komunikasi, sehingga bisa lebih responsif dan cepat dalam menyikapi keluhan dan masukan dari masyarakat,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *