Forkopimda Babel Sambut Kedatangan Pimpinan Tinggi Madya BNPP Basarnas RI

Sekilasindonews.com |Pangkalpinang – Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Suganda Pandapotan Pasaribu didampingi Kepala Basarnas Babel Imade Oka Astawa dan unsur Forkopimda Provinsi Babel menyambut dan menjemput langsung kedatangan Pimpinan Tinggi Madya Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) Basarnas RI Laksamana Muda TNI Ribut Eko Suyatno, yang mengunjungi Provinsi Babel di VIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Rabu (1/11/2023).

Laksamana Muda TNI Ribut Eko Suyatno sengaja datang ke Provinsi Kep. Babel untuk menghadiri Rapat Koordinasi Search and Rescue (SAR) yang diselenggarakan pada hari ini juga di Grand Safran Hotel Pangkalpinang.

“Selamat datang pak, semoga betah di Bangka Belitung ini” sambut Pj Gubernur Suganda sembari mengalungkan syal batik sebagai tanda penyambutan.

Menuju ruang VVIP Bandara Depati Amir, dihadapan Pj Gubernur Suganda dan unsur Forkopimda, Laksmana Muda TNI Ribut Eko Suyatno menceritakan dengan semangat tentang pengalamannya selama bekerja dan bagaimana menyelesaikan kasus-kasus yang ada BNPP Basarnas.

“Kenangan banyak pak, syukur alhamdulillah ini memori “ ujar Ribut.

Bahkan di sela perbincangan, Ia sempat mengajarkan beberapa gerakan senam sehat, yang diikuti para unsur Forkopimda. Kemudian dilanjutkan menuju lokasi acara Rakor SAR bersama Pj Gubernur Suganda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *