Liga Askab 2023 Berakhir, Wabup Basel Ucapkan Selamat untuk Para Juara

Sekilasindonews.com |Bangka Selatan – Liga Askab Piala Bupati Bangka Selatan 2023 berakhir setelah Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi secara resmi menutup kompetisi sepak bola yang diikuti oleh klub SSB se Kabupaten Bangka Selatan.

Pada Kompetisi Kejuaraan Liga Askab Piala Bupati Bangka Selatan Tahun 2023, Juara 1 U-13 diraih oleh SSB Garuda Delas, Juara 1 U-15 diraih oleh SSB Putra Nusantara Air Gegas dan Juara 1 Galanita diraih oleh Tim Nyelanding. Acara penutupan berlangsung di Stadion Junjung Besaoh Sport Center Pemkab Bangka Selatan, Rabu (22/11/2023).

Dalam Sambutannya, Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi mengucapkan selamat dan sukses bagi klub yang juara pada Kompetisi Liga Askab 2023.

Dijelaskan Debby, saat dirinya melihat penampilan dari para pemain, dirinya sangat meyakini bahwa didalam diri anak-anak yang bertanding ada bakat dan potensi yang luar biasa yang nantinya bisa terus dikembangkan.

“Untuk tujuan itulah, Pemkab Bangka Selatan bersama leading sector terkait akan terus berkolaborasi dan mensupport Liga Askab Piala Bupati Bangka Selatan,” ujar Debby.

Selain itu, Debby juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak, maupun sponsor yang telah ikut andil dalam menyukseskan kegiatan ini.

Menurut dia, kemajuan prestasi olahraga daerah tentu saja merupakan hasil kolaborasi semua pihak terkait, oleh karenanya peran dan dukungan sponsor merupakan salah satu faktor kesuksesan penyelenggaraan even olahraga ini.

“Tentu kami sangat mengapresiasi, baik itu panitia penyelenggara maui pihak sponsor yang turut mensukseskan penyelenggaraan kompetisi ini seperti Bank SumselBabel, PT. Timah, PT. MBR dan PT. SMA serta pihak lain yang turut serta berkontribusi atas suksesnya kompetisi ini,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *