Luar biasa!! Dua Gadis Cantik Asal Basel Raih Juara Runner Up dan Putri Pariwisata Favorit

Sekilasindonews.com, Bangka Selatan – Dhera Zafira dan Leycia Salsabila merupakan dua gadis berparas cantik asal Bangka Selatan yang berhasil menyabet juara dua atau Runner-up dan Putri Pariwisata Favorit pada ajang pemilihan Putri Pariwisata Indonesia Kepulauan Bangka Belitung tahun 2023.

Pagelaran ajang Putri Pariwisata yang di ikuti 14 peserta se Kabupaten/kota Kepulauan Bangka Belitung, berlangsung di Parai Beach Resort dan Spa Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Kegiatan yang diselenggarakan selama kurang lebih tiga hari pada tanggal 24-26 Juli 2023 ini bertujuan untuk memilih Putri Pariwisata perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang nantinya akan diikut sertakan dalam ajang Pemilihan Miss Tourism Internasional di Jakarta.

Dalam ajang tersebut, nampak dari masing-masing peserta berusaha menunjukkan bakat dan potensi dirinya.

Selain itu, masing-masing peserta juga dibekali dengan materi-materi tentang kepariwisataan dan budaya, Public Speacking, table manner, koreografi serta etika kepribadian.

Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Bangka Selatan, Firmansyah mengatakan, kedua Putri Pariwisata perwakilan dari Bangka Selatan tersebut, sudah dibekali materi-materi dari pendamping yang telah di tunjuk oleh Dinas Pariwisata.

“Alhamdulillah, keduanya sudah menguasai materi dari para pendampingnya, sehingga mereka bisa meraih juara dua dan Putri Pariwisata favorit,” kata Firman.

Dijelaskan Firman, ajang Putri Pariwisata ini menjadi kesempatan untuk mempromosikan potensi pariwisata dan budaya yang ada di kabupaten Bangka Selatan.

“Kami berharap, peserta perwakilan dari Bangka Selatan bisa menjadikan ajang pemilihan ini sebagai kesempatan untuk mengasah kemampuan diri, bakat dan kreativitas,” kata Firman.

“Selamat saya ucapkan untuk perwakilan dari Kabupaten Bangka Selatan, Dhera dan Leycia. Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk makin terus berkarya, mengembangkan bakat dan kreativitas dan menjadi duta promosi pariwisata Bangka Selatan” ucap Kadis Parpora sambil tersenyum.

 

Sumber Informasi : Kominfo Bangka Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *