PBSI Basel Gelar Kejuaraan Bulutangkis Riza Herdavid Cup III, Berhadiah Puluhan Juta

SEKILASINDONEWS |BANGKA SELATAN – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bangka Selatan, bakal menggelar kejuaraan bulutangkis piala Bupati Riza Herdavid Cup III, yang akan dilaksanakan di Gor Angsana Toboali, pada tanggal 24-29 Desember 2023 mendatang.

“Acara yang dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 24 hingga 29 Desember 2023 ini akan menarik perhatian para pecinta olahraga dan penggemar bulu tangkis di seluruh Provinsi Bangka Belitung,” kata Andri Fahrial, Selaku Ketua Panitia Kejuaraan Bulutangkis Riza Herdavid Cup III, Rabu (6/12/2023).

Andri menjelaskan, total hadiah yang akan diperebutkan pada kejuaraan ini mencapai 20 juta rupiah. Kejuaraan ini tidak hanya menjanjikan kompetisi yang ketat, tetapi juga menjadi ajang bagi para pemain bulu tangkis untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

“Gor Angsana Toboali akan menjadi saksi perjuangan para atlet untuk memperebutkan gelar juara dalam tiga kategori yang dipertandingkan. Ketiga kategori itu yakni, Ganda Lokal se-Babel, Ganda Instansi se-Babel, Ganda Campuran se-Babel dan Ganda Putra SD se-Babel,” ujarnya.

Andri berharap, kejuaraan ini dapat memberikan ruang yang luar biasa bagi atlet bulu tangkis di Bangka Belitung untuk menunjukkan bakat mereka.

“Kami berharap para pemain dapat memberikan pertandingan yang memukau dan menginspirasi bagi penggemar bulu tangkis,” kata dia.

Ia juga menambahkan, bagi para partisipasi yang ingin mengikuti kejuaraan tersebut dapat mengikuti jadwal technical meeting pada, 23 Desember 2023, dan penutupan pendaftaran pada, 21 Desember 2023.

“Bagi para peminat bulu tangkis yang ingin meramaikan ajang ini, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan ketangguhan atlet bulu tangkis se-Babel dalam aksi penuh semangat dan prestasi,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *