Pemkab Bangka Selatan Gelar Aksi Bersih-bersih

Sekilasindonews, Bangka Selatan – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melakukan gotong royong dan aksi bersih di Kawasan Wisata Pantai Batu Kapur dan sekitarnya.

Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan guna untuk menjaga kebersihan dan keindahan tempat wisata agar bisa meningkatkan daya tarik wisata di Kabupaten Bangka Selatan.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan usaha Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dalam memajukan pariwisata.

Hal demikian disampaikan oleh Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, saat ditemui pada kegiatan aksi-aksi bersih, pada Jum’at (7/7/2023) pagi.

“Kegiatan gotong royong dan aksi bersih di kawasan wisata Pantai Batu Kapur ini merupakan salah satu usaha Pemerintah Daerah untuk meningkatkan daya tarik wisata sehingga sektor Pariwisata di Kabupaten Bangka Selatan meningkat,” kata Riza.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan aksi bersih-bersih ini dapat menumbuhkan rasa semangat gotong royong dalam menjaga kebersihan dan keindahan yang ada di kawasan wisata.

“Dengan kebersamaan dalam gotong royong dan aksi bersih ini kami berharap dapat menumbuhkan rasa semangat gotong royong dalam menjaga kebersihan, keindahan dan juga melestarikan alam, karena kita semua tau bahwa pariwosata di Kabupaten Bangka Selatan memiliki potensi yang sangat besar,” pungkasnya.

Dalam kegiatan gotong royong dan aksi bersih-bersih ini diikuti oleh Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, Kepala OPD, ASN dan Honorer di Lingkungan Pemkab Bangka Selatan.

 

Sumber: Diskominfo Basel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *