Peserta Raimuna Basel Berjumpa dengan Presiden RI, Nadia: Saya Senang Sekali

Sekilasindonews.com, Jakarta – Perkemahan Raimuna Nasional XII tahun 2023 telah di buka kemarin 14 Agustus 2023 di bumi perkemahan dan graha wisata (BUPERTA) cibubur, Jakarta Timur.

Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bangka Selatan turut ambil andil dalam partisi pasi kegiatan tersebut dengan mengirimkan 32 peserta peserta terbaiknya.

Ini diungkapkan oleh wakil sekretaris kwartir cabang bangka selatan kak edi sugara

“Betul,, bangka selatan mengirimkan 32 orang perutusan peserta terbaik yang siap menggemparkan Raimuna Nasional ini”, Ungkapnya.

Bertemu Presiden RI bapak Ir. Joko Widodo menjadi hal yang diharapkan sebagian banyak peserta perkemahan.

Hal ini juga di rasakan oleh Nadia, salah satu peserta Raimuna Nasional XII dari kwartir cabang bangka selatan.

“saya sudah lama mengharapkan bertemu dengan bapak presiden, Alhamdulillah Allah takdirkan saya bertemu dan berphoto langsung dengan beliau”, Ungkapnya.

Nadia sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada kak Elizia selaku ketua kwartir cabang gerakan pramuka Bangka Selatan telah dipilih menjadi peserta mewakili Bangka Selatan

“Alhamdulillah , Saya Senang Sekali kak, saya juga bersyukur banget bisa menjadi peserta raimuna nasional ini, tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada kak Elizia dan kakak-Kwartir cabang bangka selatan sudah mendidik kami selama ini”, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *